Senin, 29 Agustus 2016

Bagaimana Membuat Rumah Minimalis yang Menyenangkan ?

Bagaimana Membangun Rumah Minimalis yang Menyenangkan ? - Saya tidak bisa mengatakan bahwa rumah yang minimalis, tetapi hal ini tentunya tidak berantakan dan aku tahu kebanyakan orang akan menyebutnya rumah sederhana.

Sebagai contoh, di lantai di daerah ruang dapur/ruang makan saya ada beberapa poin penting: meja makan (Hapus kekacauan apapun), kursi, meja bangku, kursi tinggi dan bangku langkah untuk anak-anak.

Rumah minimalis dan kurangnya karakter dan menyenangkan dan hidup ini? Beberapa orang mungkin berpikir bahwa, tetapi aneh kepuasan, praktek, lihat di sekitar dan melihat rumah gratis kekacauan. Itu tenang dan gratis, dan tepat.

Rumah Minimalis

Aku mungkin bisa pergi pada untuk sementara tentang hal ini, tapi biarkan aku hanya daftar beberapa manfaat utama:

Kurang dari beban. Kekacauan adalah gangguan Visual, dan segala sesuatu di kami bidang visi di keprihatinan kami, setidaknya sedikit. Kami memiliki begitu banyak kekacauan dan kurang stres visual. Rumah minimalis lancar.

Menjadi lebih menarik. Berpikir tentang rumah berantakan, gambar dan foto-foto rumah minimalis. Dan mereka hanya akan Selain beberapa perabot bagus, desain yang indah, dan beberapa manis dihiasi, adalah orang-orang yang menarik bagi sebagian besar dari kita. Membuatnya lebih sederhana, Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik.

Mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sekelompok objek, atau menyapu atau vakum sekitar sekelompok mebel. Hal-hal lain yang Anda miliki, semakin Anda akan tetap bersih, dan lebih kompleks hal sekitar bersih. Pikir tentang cara mudah untuk membersihkan rumah kosong dari salah satu 50 benda di dalamnya. Ini adalah contoh ekstrim, tentu saja, saya tidak akan merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya menunjukkan perbedaan.

Ini akan berubah, tentu saja, tergantung pada selera Anda dan bagaimana Anda ingin ekstrim minimalis. Saya adalah minimalis, tetapi tidak untuk setiap ekstrim. Tapi di sini adalah beberapa karakteristik rumah minimalis:

Least mebel. Kamar-kamar minimalis akan hanya berisi beberapa potongan penting dari furnitur. Sebagai contoh, ruang tamu, mungkin hanya memiliki sofa, kursi atau kursi cinta, meja kopi, minimalis Stasiun hiburan (tidak besar serumpun di rak), sebuah televisi dan beberapa lampu. Bahkan berisi kurang (couch, kursi dan meja kopi, misalnya). Satu kamar tidur dengan 1 tempat tidur solitary (atau bahkan hanya sebuah kasur), lemari pakaian, dan mungkin semalam atau rak buku.

Permukaan jelas. Minimalis rumah, terlepas dari satu atau dua pesawat dekoratif jelas (lihat item berikutnya). Tidak hiasan, banyak dan ada tumpukan buku atau artikel atau barang-barang lainnya.
Dekorasi aksen. A benar-benar jelas, dapat jenis membosankan, sebenarnya. Meja kopi yang benar-benar gratis jadi ada adalah ada objek, misalnya, Anda dapat memiliki beberapa bunga, vas yang sederhana. Atau meja yang bersih mungkin memerlukan hanya foto. Sebaliknya dinding kosong mungkin memiliki elegan seni.

Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih Anda di rumah, ada banyak hal, yang akan memilih minimalisme beberapa hal yang benar-benar baik, dia suka untuk menggunakan. Tabel benar-benar baik, misalnya, lebih baik daripada piring 5 mebel.

Contoh. Foto-foto di bagian atas artikel ini adalah minimalis rumah (tidaklah keluarga saya, tapi aku berharap itu adalah) sebuah contoh yang baik. Lihat lebih banyak foto, lovely rumah. Rumah-rumah tradisional Jepang adalah bahwa komunikasi yang baik adalah minimalis, contoh baik lainnya.

Ada sebenarnya ada langkah yang ditetapkan, sehingga minimalis Anda, selain mengubah satu pandangan hidup dan ideal untuk pengambilan gambar di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang akan kuberikan kepada siapa pun yang mencoba untuk mengambil minimalisme.

Baca : Desain kamar mandi

Kamar selama periode waktu. Kecuali Anda pindah ke tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah. Dalam satu Ruangan, dan membiarkan ini menjadi pusat Anda tenang. Menggunakannya untuk memotivasi Anda untuk menyederhanakan kamar berikutnya dan berikutnya. Maka sama terlihat.

Mulai dengan perabotan. Hal-hal besar perabot di setiap Ruangan, jadi Anda harus selalu mulai menyederhanakan oleh Lihatlah perabot dalam kamar. Beberapa potong furnitur, (cukup tentu) jauh lebih baik. Berpikir mebel apa dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan survei. Beberapa polos, sederhana Furniture (meja kopi contoh minimalis) dan warna sound, diredam.

Hanya yang paling dasar penting. Apakah menonton furniture Anda di ruang atau sesuatu, tanyakan pada diri sendiri, apakah proyek ini benar-benar adalah kunci. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkannya. Mencoba untuk menghapus kamar yang paling penting.