Sabtu, 27 Agustus 2016

Tips dalam Mendesain Kamar Mandi

Tips dalam Mendesain Kamar Mandi - Ketika tiba waktunya untuk merombak kamar mandi di rumah Anda atau menginstal yang baru, Anda akan pertama ingin menjelajahi berbagai kamar mandi dekorasi tips dan ide. Memutuskan pada tema dekorasi dapat membantu menentukan keseluruhan gaya kamar mandi Anda dan membantu menciptakan ruang yang menarik seperti yang efisien.





Pilihan Anda untuk mandi dekorasi tema dan ide-ide akan luas, jadi salah satu cara terbaik untuk memulai pencarian Anda untuk pertama kali menentukan apa gaya desain kamar mandi yang Anda akan fitur. Gaya kontemporer dan modern cenderung memiliki bahan-bahan yang up-to-date dan desain yang menampilkan perpaduan sudut garis dan kurva yang mengalir. Gaya tradisional cenderung merujuk kepada era bersejarah tertentu atau desain gerakan, seperti Victoria, kolonial, ataupun seni dan kerajinan. Dekorasi kamar mandi dan tema bisa dalam banyak kasus bekerja di gaya ini, tapi mengetahui yang Anda akan fitur mungkin membantu memandu pilihan dekorasi Anda.

Sekali Anda telah memutuskan pada gaya desain untuk merombak kamar mandi Anda atau menginstal, salah satu pertimbangan dekorasi Anda pertama kemungkinan akan warna. Anda akan memiliki seluruh pelangi untuk memilih dari untuk warna-warna dinding dan unsur-unsur tematik, dekoratif seperti tirai, seprei dan wallpaper. Karena kamar mandi sering ruang kecil, banyak pemilik rumah yang memilih untuk menampilkan warna-warna yang terang di dekorasi kamar mandi mereka, seperti ini cenderung untuk memperluas ruang, sedangkan warna-warna gelap dapat membuat ruangan merasa cozier. Putih, cahaya beige, kuning dan biru dapat menjadi pilihan yang sangat bagus untuk dekorasi kamar mandi terang dan terang.

Sentuhan dekoratif lain yang umum di seluruh semua jenis kamar mandi adalah wallpaper. Untuk gaya tradisional, pemilik rumah mungkin fitur pola bunga sederhana atau, untuk merasa lebih sejarah, pastoral, toile desain menampilkan pedesaan adegan dari masa lalu. Dalam desain yang lebih kontemporer dan modern, pola-pola geometris, rumput kain dan gaya up-to-date lain yang populer.

Banyak pemilik rumah memiliki karya seni di desain kamar mandi mereka. Fotografi, gambar atau lukisan yang menampilkan pemandangan alam, atau taxonomical gambar flora dan fauna di sederhana frame dapat menambahkan bunga visual untuk setiap desain kamar mandi. Dalam dunia lama atau Victorian Desain, cermin besar, berlapis emas dan frame untuk karya seni sering ditawarkan, menambahkan sentuhan dekoratif yang mewah dengan desain.

Membawa luar ke dalam desain kamar mandi Anda dapat menjadi pilihan dekoratif yang besar juga. Tanaman hidup atau buatan dapat ditampilkan pada windowsills atau rak, dan koleksi batu atau kayu apung dapat menambahkan tema dekorasi alam. Di kamar mandi atau pedesaan bergaya pedesaan khususnya, menampilkan linen dalam pola-pola yang menyenangkan seperti kotak-kotak, kotak dan toile dapat menambah kontras besar dan bunga visual ke ruang.